Bhabinkamtibmas Desa Kabba Bawa Petugas Kesehatan Cek Kondisi Nenek Tua  dan Lumpuh

Pangkep – Tunjukkan kepeduliannya terhadap warganya yang hidup tertatih, Bripka Muh Amir mengajak Petugas Kesehatan dari pustu dan Staff Kantor Desa Kabba untuk mengunjungi dan mengecek langsung kondisi kesehatan Dg. Tino, Kamis (28/2/2019) Sore di Kampung Galun Boko desa Kabba Kecamatan Minasatene.

Dg. Tino adalah seorang Nenk tua yang berumur sekitar 70 tahun, ia sudah lama hidup sendiri karena memang dari dulu belum pernah bersuami sehingga tidak memiliki keturunan, hingga mesti berjuang hidup dihari tuanya dengan Kondisi Lumpuh dan tidak bisa melihat, bahkan untuk bertahan hipup pun ia berharap belas kasihan dari tetangganya.

Dirumah Dg. Tino Petugas kesehatan langsung mengecek Kondisi kesehatan Dg. Tino, bahkan terlihat Bhabinkamtibmas menggendung janda tua ini masuk ke dalam rumahnya untuk beristirahat karena hawa diluar dingin habis hujan dan menyuruhnya untuk perbanyak istirahat.

Meski kaget ada ramai-ramai dirumahnya, namun setelah tahu yang datang siapa, Dg. Tino sangat senang dan bahkan sangat berterima kasih atas kepeduliannya yang ditunjukkan mereka.

“Sebagai ujung tombak Kepolisian di wilayah kelurahan dan desa, Bhabinkamtibmas tak hanya soal menjaga Keamanan dan ketertiban, namun juga  harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap warga binaannya yang terkena musibah ataupun hidup kesusahan,” ungkap Muh. Amir.

(PR)

No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Desa Kabba Bawa Petugas Kesehatan Cek Kondisi Nenek Tua  dan Lumpuh"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.