BABINSA KORAMIL 0816/18 SEDATI BERSAMA FORKOPIMKA HADIRI PENGAJIAN AKBAR DI MASJID BAITURRAHIM

SEDATI-Dalam pengajian akbar untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Babinsa Desa Pepe Serka Junaidi Koramil 0816/18 Sedati bersama Forkopimka Sedati hadir dalam acara tersebut yang diadakan masyarakat Perum Chandra Mas Desa Pepe Kec Sedati yang bertempat di Masjid Baiturrahim yang dihadiri jamaah 300 orang hari Sabtu (9/3/2019).

Kegigihan perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW dalam dakwahnya mensyiarkan Islam memang tak pernah luntur dari hati setiap muslim sampai sekarang.

Terutama saat Beliau melakukan perjalanan pada malam hari dari Baitullah ke Baitul Maqdis dan diteruskan sampai ke Sidrotul Muntaha yang biasa dikenal dengan Isra’ Mi’raj.

Untuk menjaga hal itu agar selalu ada di hati setiap muslim, khususnya di wilayah Perum Chandra Mas dan sekitarnya, seperti yang disampaikan KH Ali Masyhuri (Gus Ali) dari Tulangan Sidoarjo.

Acara seperti ini memang sangat berkualitas mengingat kualitas spiritual umat muslim saat ini sudah mulai menurun.

Maka rencananya keluarga besar Perum Chandra Mas Desa Pepe Kec Sedati akan secara rutin mengadakan acara seperti ini. Dan diharapkan dengan diadakannya acara seperti ini, umat muslim sendiri tidak akan melupakan jatidiri mereka sebagai seorang muslim.

Dari awal sampai akhir acara masyarakat Perum Chandra Mas dan sekitarnya sangat antusias mencermati ceramah yang disampaikan KH Ali Masyhuri.

(PR)

No Response

Leave a reply "BABINSA KORAMIL 0816/18 SEDATI BERSAMA FORKOPIMKA HADIRI PENGAJIAN AKBAR DI MASJID BAITURRAHIM"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.