Dibuka, Wakapolres, Sekda Tendang Bola Pertama Open Tournamen Futsal Kapolres Rohul Cup II 2019

ROKAN HULU-Open tournamen Futsal Kapolres Rohul Cup II Tahun 2019, dibuka Wakapolres Kompol Wily Kartamanah, sedangkan tendangan bola pertama dilakukan Sekda Kab Rohul, H Abdul Haris Lubis, S. Sos, M, Si.

Kegiatan tersebut, dengan Tema, ‘ Mari Ciptakan Oalahraga Dengan Menghadapi Pileg dan Pilpres Yang Aman Dan Kondusif’.

Giat digelar di Lapangan Futsal Kampung Padang, Desa Rambah Tengah Utara (RTU), Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (13/3/2019), malam.

Kegaiatan tersebut, selain, diwakili Sekda Rohul H Abdul Haris Lubis, S. Sos, M, Si, beserta Istri dan Wakapolres Rohul, juga turut hadir, Bimpres KONI Rohul, Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul, para Kapolsek ratusan personil Porles Rohul serta para pemain lainnya.

Disampaikan, Kasat Reskrim Polres Rohul, AKP Harry Afianto, seharusnya yang membuka kegiatan ini, Kapolres Rohul AKBP M Hashim Risahondua, S IK, tapi karena giat bersama Panglima TNI dengan Kapolri di Pekanbaru.

“Permainannnya nanti sistem gugur. Peserta yang mendaftar sebanyak 80 tim, hal itu karena cepat kita tutup, kalau tidak bisa ratusan tim yang ikut mendaftar,” kata AKP Harry Afianto yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Lanjutnya,  dalam iven tersebut untuk Jura I  sebesar Rp 7, 5 juta, Juara II Rp 4, 5  juta,  juara III, To 2,5 Juta dan Juara IV Rp 1 Juta. Kemudian Top Skor Rp 500 ribu Penjaga Gawang Terbaik Rp  500 Ribu.

“Sebab peserta yang ikut mendaftar itu, tidak hanya dari Rokan Hulu saja, bahkan ada juga dua Tim yang kita terima dari Kota Pekanbaru, untuk itu jaga sportifitas,” tukasnya.

Kemudian, Wakpolres Rohul, Kompol Wily Kartamamah, sebagai sarana silaturrahmi serta pengembangan para alit, hal ini kedua kalinya digelar, Jajaran Polres Rohul.

“Kegiatan olahraga ini, kita jadikan momen ini, semoga terlaksana dengan sportif, kemudian kegiatan pemilu kedepan, kita harapkan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

Masih di tempat yang sama, Bimbingan Prestesai (Bimpres) KONI Rohul, Yunaidi, kegiatan ini cukup bagus, semangat masyarakat, sangat luar biasa, bahkan 80 ikut mendaftar luar biasa.

“Dengan adanya tournamen ini, kita harap kenakalan remaja bisa dikurangi, sebab mereka bisa menikmati olahraga tersebut dan menjadikannya sebagai kesibukannya, ” pungkas Yunaidi.

(PR)

No Response

Leave a reply "Dibuka, Wakapolres, Sekda Tendang Bola Pertama Open Tournamen Futsal Kapolres Rohul Cup II 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.