PERAN SERTA BABINSA SUMBER DALAM AJANG KREASI 2019

Surakarta – Memperkenalkan dan menciptakan kreasi pada usia Dini merupakan Salah satu upaya dalam mendidik dan mengembangkan potensi yang di miliki pada anak usia dini. Terkait dengan hal tersebut Pemerintah kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari menggelar kegiatan Viska Berdaya 2019 Ajang kreasi, Sabtu (16/3 /2019)

Serma Samsul dan Serda Narmin Anggota koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta selalu Babinda kelurahan Sumber turut berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan Viska Berdaya 2019 Ajang kreasi tepatnya berada di SD 06 Sumber Jln Kutai 111 RT 02/ RW 16 Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut Drs Sutrisno Mpd, Lurah sumber yg di wakili oleh Rosidi, Aiptu sumarsono selaku Bimas Kelurahan Sumber, dan Serma samsul serta Serda Narmin, dan juga Nurhidayah selaku Kepala Sekolah SD N 6 Sumber.

Dalam kesempatan tetsebut Serma Samsul menegaskan bahwa Kegiatan Ajang Kreasi yang dihadiri sekitar 150 orang tersebut diikuti oleh peserta dari tiap- tiap TK Se-kelurahan Sumber dengan di dampingi oleh para orang tuanya masing-masing.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan potensi – potensi yang di miliki anak dan dapat di kembangkan ke jenjang lebih lanjut lagi,” tegas Samsul.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa hadirnya Babinsa ditengah-tengah Warga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat membawa pengaruh positif sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Selain kita ikut berperan aktif dalam kegiatan ini, kita juga sekaligus mengamankan jalannya kegiatan sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman dari awal hingga akhir acara,” pungkasnya.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

No Response

Leave a reply "PERAN SERTA BABINSA SUMBER DALAM AJANG KREASI 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.