AMALUDDIN PETUGAS DISHUB KOTA MEDAN MENINGGAL DUNIA DENGAN MULUT BERBUSA DAN TERDUDUK DI TEMPAT KERJA

Belawan – Sungguh kasihan nasib Amaluddin (47) warga Jalan Tangkul 1 Desa Siderejo Hilir Kecamatan Medan Tembung, disaat mencari nafkah buat anak dan istrinya tiba – tiba meninggal dunia mendadak waktu menjalankan tugasnya di Jalan Sumatra Belawan, Sabtu sekitar pukul 16.00 Wib.

Amaluddin yang berkerja di Dinas Perhubungan Kota Medan, meninggal dunia diwaktu menjalankan tugasnya di Tempat Pemungutan Restribusi (TPR) di Jalan Sumatra Belawan kepada supir – supir Angkot yang melintas di Kota Belawan.

Menurut Ibnu Ali (17) warga Jalan Taman Makam Pahlawan Lorong Tigor Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan mengatakan, waktu itu sekitar pukul 16.00 Wib.

“Saya berjalan melintas di tempat korban bekerja dipinggir jalan mengutip uang Restibusi dengan mobil – mobil Angkot dan melihat korban sudah mengeluarkan busa dari mulutnya sambil duduk dan kepalanya kemeja kerjanya,” ucap Ibnu Ali.

” Saya sudah bilang sama orang di sana bahwa korban sudah gawat tapi orang di sana cuwek aja, lalu saya panggil orang lagi untuk melihat korban, ternyata korban sudah meninggal dunia,” imbu Ibnu Ali.

Kapolsek Medan Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar dikonfirmasi mengatakan, korban memang meninggal dunia dan tidak ada tanda – tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Diduga korban meninggal dunia karna penyakit, tadi anggota sudah langsung ke TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit,” ucap Kapolsek.

(Nur)

No Response

Leave a reply "AMALUDDIN PETUGAS DISHUB KOTA MEDAN MENINGGAL DUNIA DENGAN MULUT BERBUSA DAN TERDUDUK DI TEMPAT KERJA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.