Diikuti Ribuan Orang, Puncak MRSF di Suramadu Antusias

Sampang – Masyarakat dari berbagai penjuru di Jawa Timur, mengikuti  puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF), digelar di sepanjang jembatan Suramadu, Minggu (17/3/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, sekaligus membuka secara resmi serta melepas peserta Fun Walk Millenial Road Safety Festival, di kilometer 1.600.

Dalam Millennial Road Safety Festival juga menampilkan berbagai atraksi. Mulai dari atraksi Moge motor show, Suramadu Millennial Road Safety Fun Walk, Marching band, 500 Penari Gandrung dari Banyuwangi, festival 1.000 perahu hiburan serta lainnya.

Pembentangan bendera merah putih sepanjang 5,4 kilometer juga dilakukan untuk memecahkan rekor Muri di jembatan terpanjang di Asia Tenggara ini.

Tak hanya itu, masyarakat juga dihibur penyanyi Via Vallen, dan grup musik NDX AKA dan grup Hip-Hop, serta atraksi dari jajaran Polda Jatim juga ikut memeriahkannya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan ini digelar serentak di Indonesia.

Giat diselenggarakan Polri ini bekerja sama dengan berbagai komunitas masyarakat yang mendukung terwujudnya tertib lalu lintas.

“ Acara ini digelar kepolisian, instansi terkait bersama komunitas masyarakat, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan,” kata Barung.

Antusiasme masyarakat dalam memeriahkan acara ini cukup membuat arus lalu lintas dari sisi Surabaya maupun sebaliknya macet total.

Puncak acara MRSF ini nantinya akan mempersembahkan hadiah menarik berupa hadiah utama mobil, puluhan sepeda motor, ratusan sepeda gunung dan hadiah lainnya.

(Yiz/red/PR)

No Response

Leave a reply "Diikuti Ribuan Orang, Puncak MRSF di Suramadu Antusias"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.