MASYARAKAT LUBUKLINGGAU KAGUMI GIAT BABINSA TURUN KE SAWAH, IKUTI PANEN RAYA

LUBUKLINGGAU-Giat Babinsa Kota Lubuklinggau yang biasa melaksanakan tugas baik itu, di bagian negara maupun di pedesaan seperti yang dilaksanakan Babinsa M Taufik yang sangat giat melaksanakan tugas sesuai wilayah yang telah ditetapkan.

Seperti membantu panen raya yang dilakasanakan di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan,fia langsung turun ke sawah ikut bersama masyarakat memanen padi.

Menurut M Taupik yang biasa disapa akrab Pak Taupik saat dibincangi Minggu (17/3/2019) di sela-sela pelaksanaan panan raya tersebut.

“Alhamdulilah panen raya ini penuh dengan berkah, selain bertatap muka dengan masyarakat langsung, tapi saya sangat bahagia,” kata dia.

Lanjutnya Dia sangat berharap kepada masyarakat dan para petani agar dapat menuai hasil panen ini menjadi hasil yang bermamfaat .

“Untuk mencukupi kehidupan, siapa tahu nanti akan menjadi pengusaha padi yang sukses,” bebernya.

Sementara benarapa masyakat dan kelompok tani memgungkapkan dengan sangat senang dibantu oleh seorang Babinsa yang biasa bertugas untuk bangsa negara Indonesia.

“Tapi kali ini babinsa bersama kami petani dan membantu kami, itu lah yang dikagumi oleh masyarakat yang lagi panen raya,” beber beberapa masyarakat yang sedang sibuk melaksanakan pekerjaan secara kebersamaan.

(Andika Saputra)

No Response

Leave a reply "MASYARAKAT LUBUKLINGGAU KAGUMI GIAT BABINSA TURUN KE SAWAH, IKUTI PANEN RAYA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.