Di Jadwalkan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Makassar Akan Jadi Lautan Manusia

Makassar-Kampanye akbar Prabowo-Sandi dijadwalkan akan  dipusatkan di lapangan Karebosi Makassar, Minggu (24/3/2019) mendatang .

Rusdin Tabi Sekertaris Partai Gerindra Sulawesi Selatan mengatakan usai mengikuti rapat pemantapan bersama Partai Koalisi di Sekber Prabowo Sandi jalan Gunung Bawakaraeng Makassar

” Kami telah mengikuti rapat pemantapan bersama Partai Koalisi yang dipimpin langsung Andi Idris Manggabarani Ketua Badan Pemenangan Daerah Sulawesi Selatan Prabowo-Sandi,” kata Rusdin Tabi yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provovinsi Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam rapat ini, selain dari pengurus teras Partai Gerindra juga hadir Ketua Partai Berkarya Patabai Pabokori dan jajarannya, Sri Rahmi dari PKS dan Sekertaris bersama Prabowo Sandi Sulawesi Selatan.

Rusdin Tabi menjelaskan kampanye akbar Prabowo Sandi akan dihadiri lebih 100 ribuh massa akan membanjiri lapangan Karebosi untuk melihat lebih dekat dan ingin mendengar orasi politik Calon Presiden Prabowo Sandi.

Untuk itu kepada relawan, simpatisan dan pendukung Prabowo Sandi untuk memutihkan lapangan Karebosi pada Minggu Mendatang Jam 14.00 – selesai, ” tutur Rusdin Tabi.

(Mansyur)

No Response

Leave a reply "Di Jadwalkan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Makassar Akan Jadi Lautan Manusia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.