by

Kasrem 071/ Wijayakusuma Wasev Proges Pelaksanaan TMMD Reg 104 Kodim 0711/Pml

Pemalang – Kasrem 071/Wk Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., melakukan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0711/Pml di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, Jumat (22/3/2019).

Dalam wasevnya, Kasrem 071/Wk mengatakan, peninjauan yang dilakukannya ke sasaran TMMD Reguler Ke-104 tersebut dimaksudkan sebagai bagian program pengawasan dan evaluasi (Wasev) terhadap progres kegiatan TMMD di tingkat Korem 071/Wk.

Menyinggung tentang obyek sasaran “Wasev”, Kasrem menjelaskan, sasaran tinjau Wasev yang dilakukannya menyangkut keseluruhan dari sasaran TMMD yang dilakukan Kodim 0711/Pml.

Lanjut Kasrem, sasaran tinjau yang dilakukannya meliputi progres pelaksanaan sasaran fisik, non fisik dan administrasi yang sudah dan sedang disiapkan oleh Satgas apakah sudah sesuai dengan ketentuan atau belum.

Dikatakan Kasrem juga, capaian TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0711/Pml telah menunjukkan hasil yang maksimal dan diyakininya akan rampung tepat pada waktunya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan ini”, ungkapnya.

Lanjutnya, sesuai harapan Komando Atas agar pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini harus benar-benar mengutamakan kualitas mengingat torehan hasil karya yang dilaksanakan oleh TNI selama ini telah mendapatkan pengakuan dari semua pihak.

“Prestasi ini harus dipertahankan bahkan bila perlu kita tingkatkan,” pungkas Kasrem 071/Wk.

(Didi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed