by

KARYA-KARYA NILA SARI JUGA DISUKAI MASYARAKAT PROVINSI BANTEN

nila-sari-oke

TANGERANG detikperistiwa.com–-Nila Sari artis yang banyak mempopulerkan lagu-lagu daerah, khusunya lagu-lagu Mandailing-Tapanuli Selatan, ternyata suara merdunya tidak hanya dimintai kalangan masyarakat Angkola, juga diminta masyarakat Sunda.

Artis daerah yang memiliki moto hidup  “Jadilah diri sendiri” banyak albumnya, selain mengisahkan tentang percintaan juga khas kebudayaan daerah, khususnya masyarkat Batak Angkola.

Saat awak media bincang-bincang dengan artis ini, dirinya juga heran ketika menguplod poto barunya pada Tanggal 31 Desember 2016 lalu,  di Medsos Face Book, tiba-tiba sebanyak 1.282 yang like, kemudian komentar 112 dan banyak yang membagikannya.

nilaq

“ Saya Selalu Semangattt… kog bg. Tanggal 2 kamaren Nila upload foto2 baru Nila. Gak nyangka byak yang like ya bg.. alhamdulillah 😉 🙂 katanya.

Artis ini tinggal di Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia berkarya di Nila Sari Production, Jurusan Kimia analisis di Akademi Teknologi Industri Padang (ATIP), juga Pernah belajar di SMA.Negri 3 Padang Sidimpuan,Sumatra Utara, Indonesia.

nil

Ternyata karya-karya Nila Sari ini, juga disukai,  bahkan mereka tak bosan-bosannya memutar lagu-lagu dari artis daerah ini.

Salah seorang Ketua Organsiasi di Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, mengaku suka denganlagu-lagu. Tapi dia menyarankan lagu yang di tampilkan di yutube, pakai tranlate bahasa Indonesia.

“ Kalau ini dibuat bahasa Indonesia pasti bangka yang suka,” sebut Sangki Wahyudin yang juga Warga Komplek BSD Tangerang.

Mengetahui hal seperti itu, Nila Sari merespon, “Hehe… syukurlah bg. Makin semangat Nila nantinya tetap berkarya bg..!

“Haha tapi kan mreka gak ngerti bg lagunya,” tanya Nila kepada awak, memang mereka sedikit faham dengan lagu tersebut.  

Nila Sari juga mengatakan kalau waktu dekat dirinya merelis album volume keduanya “Insya Allah dlm waktu dekat mau rekaman lagi utk produksi Nila Sari Production vol 2 bg. Wlapun umurnya masih seumur jagung.. hehe…,” sebutnya.

nilaw

Saat ditanya, apakah sudah ada produk nasional yang siap untuk promosi yang menandatangi kontrak dengan, mengaku belum ada dan berharap semoga ada “Amin. Abg doain aza ya bg..,’ucapnya lagi.

“Intinya kan selalu bersyukur atas apa yg kita miliki sekarang bg…!, biar masih seumur jangung, tapi tetap berkarya…!  

Saat ditanya, apakah kedepan dirinya gak pergi umroh dalam waktu dekat kayak-artis-artis nasional. “Hehe Insya Allah bg..! (dra)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed