by

T AZMI ABID TERPILIH SEBAGAI KETUA BEM FAK HUKUM UNSAM LANGSA

unsam

LANGSA ACEH detikperisiwa.com- T Azmi Abid terpilih sebagai ketua Badan Eksesif Mahasiswa (BEM ) Fakultas Hukum Unsam Langsa priode 2016-2017 untuk jangka waktu selama 1 tahun.

T Azmi Abid yang bersaing dengan Said AL Awasi dari Fak Hukum Unsam Langsa yang yang nota bene sabagai incumben.

T Azmi menang mutlak dari rivalnya. T Azmi abid dalam visi misisnya mewujudkan Badan Eksetif Mahasiswa yang bagus berani dan aspiratif dalam membangun solidaritas di Fak Hukum Unsam Langsa.
Dalam misinya mewujudkan budaya yang kritis dan kreatif  di kalangan mahasiswa Fak Hukum Unsam Langsa. Menciptakan kehidupan ber organisasi yang dinamis serta membangun jaringan antara UKM dan universitas.
“Membangun sinergisitas untuk mengembangkan minat, bakat dan potensi mahasiswa dalam bidang akademik maupun non akademik. Meningkatkan profesionalitas dan transparansi informasi di Fakultas Hukum Unsam Langsa,” terangnya

Sebelum meju sebegai calon Ketua BEM Fakultas Hukum Unsam Langsa T Azmi Abid gencar melakukan kampanye di ruangan terbuka dan memberikan semangat untuk mahasiswa kalau diri nya terpilih akan melakukan berbagai sistem untuk kepentingan mahasiswa Fakultas Hukum Unsam Langsa.

T Azmi Abid sebagai ketua dibantu  wakil Ketua Agus Irfan Sekretaris Mutia Paramitha Bendahara Hizatullah. (H A MUTHALLIB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed