Ditemukan Seorang Perempuan Meninggal Dunia Di Kota Lama, Diduga Korban Pembunuhan

ROKAN HULU-Diterima laporan Polisi lentang adanya Seorang Perempuan meninggal dunia, diduga korban pembunuhan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 20 / III / 2019 / Riau / Res Rohul / Sek Kunto Ds, Tgl 25 Maret 2019.

“Pelapor Mitra (37), Buruh panen, perumahan barak tengah KKPA PT EDI Afdeling BQ Kelurahan Kotalama Kecamatan Kunto Darussalam. (Suami Korban),” kata Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, S IK, MSi melalui Paur Humas IPDA Fery Fadli, SH, Senin (25/3/2019).

Lanjutnya, TKP, Rumah korban perumahan Karyawan Barak Tengah KKPA PT EDI Afdeling BQ Kelurahan Kota lama Kecamatan Kunto Darussalam. Korban Ida Wati, (23) , IRT, Perumahan karyawan Barak Tengah KKPA PT. EDI.

Kronologi kejadian Senin (25/3/ 2019) sekitar pukul 12.00 Wib pelapor Mitra Pulang kerja untuk Makan Siang di rumahnya dari Pembuatan TPH di Afdeling BQ.

Sesampainya di teras rumah Pelapor melihat anaknya yang pertama Riski (2) sedang tidur di teras rumah dan anak yang Kedua umur 1 tahun, sedang menangis dalam rumah di dalam ayunan

Selanjutnya pelapor masuk rumah, terkejut melihat istrinya Ida Wati dalam keadaan telentang, berlumuran darah di lantai ruangan tengah dekat ayunan.

Selanjutnya dalam keadaan takut Pelapor membawa ke dua anaknya Kearah Barak Putih dan bertemu Dengan Simpoh dan Edi.

Selanjutnya Pelapor menceritakan peristiwa yang dilihatnya. Selanjutnya Pelapor dan para saksi pergi menuju rumah korban. Selanjutnya Pelapor melaporkan hal tersebut ke Polsek Kunto Darussalam.

Selanjutnya Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, SH bersama Kanit Reskrim dan Anggota berangkat cek TKP.

Ditemukan korban telah dalam Keadaan Kaku dan Berlumuran darah selanjutnya untuk Memastikan Keadaan korban dibawa ke Puskesmas Kotalama dari hasil pemeriksaan luar (Vert)ditemukan hasil:

  1. Ditemukan luka tusuk benda Tajam dibagian leher sebelah kanan
  2. Luka Robek kecil di bagian Payudara sebelah kanan.
  3. Luka Robek Kecil dibagian Pinggang Kanan.
  4. Luka Robek di telapak kanan diduga korban melakukan perlawanan. Keluarga korban yang diwakili Suami Korban (Mitra) dan Abang Kandung korban menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” pungkas Paur Humas IPDA Fery Fadli, SH

(pr)

No Response

Leave a reply "Ditemukan Seorang Perempuan Meninggal Dunia Di Kota Lama, Diduga Korban Pembunuhan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.