PRIA HILANG SAAT MANCING DI PULAU TIDUNG

No comment 465 views

rnc

JAKARTA detikperistiwa.com– Zaski (65), seorang pria  warga Jalan Cideng Timur, Kelurahan Petojo Selatan, Jakarta Pusat hilang di Pulau Tidung saat tengah memancing bersama dua orang rekannya Darril (53) dan Sahari (62) di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan, pihaknya telah mengirimkan 10 orang petugas, untuk melakukan pencarian.

“Selain fireboat rescue PKP, pencarian juga dibantu kepolisian dan warga. Kami juga terjunkan empat penyelam,” ujar Satriadi seperti dikutip dari  media Jakarta, hari ini.

Satriadi mengatakan, awalnya ketiga pria itu memancing dengan menggunakan sampan, kemarin. Namun, karena bocor, sampan karam. Dua orang  rekan Zaski berhasil diselamatkan, sedangkan Zaski masih dalam pencarian dan dinyatakan hilang.

“Sesuai standar operasional prosedur, proses pencarian akan dilaksanakan selama tiga hari,” kata dia.

Menurut Satriadi, jika hingga sekitar pukul 16.00, pencarian yang dilakukan di perairan sekitar Pulau Tidung belum membuahkan hasil, maka akan dilanjutkan esok hari. (rnc)

No Response

Leave a reply "PRIA HILANG SAAT MANCING DI PULAU TIDUNG"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.