by

PERWIRA ACEH SELATAN TINGKATKAN USAHA UNTUK PEREMPUAN

Ketua DPC PERWIRA Aceh Selatan Aida Eusli
Ketua DPC PERWIRA Aceh Selatan Aida Eusli

TAPAK TUAN ACEH detikperistiwa.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Perempuan Wirausaha ( DPC PERWIRA)  Kabupaten Aceh Selatan terus meningkatkan bantuan kepada semua pihak yang ada di daerah itu, khususnya kaum hawa,  karena  sangat berpotensi dan dikenal sebagai daerah produksi Buah Pala di Provinsi Aceh.

 

Ketua DPC PERWIRA Aceh Selatan Aida Eusli kepada wartawan detikperistiwa.com Senin (9/1) pihaknya mengaku  baru dilantik, kemudian  akan bekerja semaksimal untuk membangun usaha perempuan.  Perwira juga mendapat peringkat terbaik bagian administrasi untuk pengucuran dana Kredit Usaha Rakyat (KUR), anggotanya  mendapat persetujuan sebanyak 72 orang.

 

“Untuk kedepan kita juga berjuang untuk usaha-usaha untuk perempuan yang lebih baik lagi,” tutur Aida dan menurut perempuan  yang baru saja dilantik ini  pihaknya akan bekerja maksimal dalam bidang usaha perempuan di daerah ini .

 

“Kita juga meminta kepada pemerintah daerah untuk membantu kegiatan usaha anggota perwira yang ada di daerah Aceh Selatan,” pinta  Aida yang juga pengusaha muda di daerah usaha minyak pala di Aceh.

 

Aida akan berjuang sebaik mungkin untuk membuka usaha bagi perempuan di daerah ini banyak usaha yang bisa dilakukan di daerah ini “ Tetapi perempuan di daerah ini belum ada yang melatih untuk lebih baik lagi,”  ungkap Aida.

 

Kedatangan PERWIRA di Aceh Selatan  akan membuka lapangan kerja untuk warga sekitar dan warga luar Aceh Selatan, sabmbungnya banyak masyarakat yang belum memperoleh penghasilan tetap .

 

“Sehingga dengan adanya PERWIRA  ini kita sudah ada yang melihat secara langsung baik  pemerintah pusat maupun pemerintah Aceh sendiri,”  tutur Aida.

 

“Banyak masyarakat Aceh yang selama ini hidup di bawah garis kemiskinan sehingga kita akan membuka lapangan kerja untuk masyarakat Aceh untuk mengurangi kemiskinan di Aceh ,” pungkas Aida menutup keterangannya. ( H a Muthallib ).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed