by

UPPP RENCANAKAN GELAR PEMIRA SERENTAK JANUARI 2017

alfa

ROKAN HULU detikperistiwa.com–Panitia Pemilihan Raya ( PEMIRA ) menetapkan pelaksanaan pemilihan Presiden dan wWakil Presiden Badan Eksekutif (BEM  Serta Pemilihan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul)  serentak pada 22-23 januari 2017.

 

“Kami telah membahas dengan seluruh Panitia PEMIRA dan Pjs DPM UPP Bung Afdhol Zikri, akhirnya memutuskan Jadwal Pemilihan Raya Serentak dilaksanakan 22- 23 Januari 2017 berdasarkan ,” ujar Ketua Panitia Pelaksana UPP Alfa Syahputra, Selasa (10/11)

 

Tambah, Alfa masalah pendaftaran akan dikonfirmasi dan segera mensosialisasikan baik secara langsung maupun lewat media online “Setelah rapat nanti di Sekretariat UKM UPP bersama panitia dan Anggota DPM UPP. DPM UPP, Afdhol Zikri Pemilihan Raya Presiden dan Wakil Pesiden Mahasiswa dan DPM UPP tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya,” bebernya.

 

Tahun ini penyelenggara PEMIRA berdasarkan undang-undang dan dilakukan pemilihan secara serentak “Mudahan ini awal kemajuan UPP secara bertahap kita buat sebagus mungkin sistem pelaksanaannya,” pungkasnya  (win)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed