by

H Sukiman Hadiri Peresmian Jalan Aspal Dan Gedung Serba Guna

ROKAN HULU – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman hadiri Peresmian Jalan Aspal dan gedung serba Guna di Desa pasir Agung Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rohul Jumat (5/4/2019)

Selain, Bupati Rohul hadir juga Sekretaris Daerah Rokan Hulu H Abdul Haris S Sos MSi dan Kadisdikpora  Rohul Drs Ibnu Ulya , Kadis DPMPD Margono, Kakan Kesbangpol Musri dan camat bangun purba, dan kepala Desa se Kecamatan Bangun Purba.

Kepala Desa Pasir Agung Siswanto dalam  sambutanya menyampaikan ini dapat  bantuan pasar dari bantuan pusat, jadi Desa Pasir Agung ini mendapat keberkahan dari pusat.

“Hal ini berkat perjuangan Bupati kita Sukiman dan di Rohul ini hanya dua desa yang dapat bantuan pembangunan pasar, salah satunya adalah Desa Pasir Agung dan Desa Simpang Harapan yakni bantuan sebesar 1,5 Milliyar, jadi kalau bukan bantuan  Bupati kita ini tidak mungkin rasanya kita mendapatkan bantuan ini, ” paparnya.

Kemudian, Bupati menyerahkan secara simbiolos eKTP sebanyak 209 keping untuk Kecamatan Bangun Purba di antaranya Desa Bangun Purba 35 keping, Desa Pasir Agung 26 Keping, Desa Tangun 22 keping, Desa Bangun Purba Timur Jaya 71 keping, desa Rambah Jaya 14 keping, Desa Pasir Intan 13 keping, Desa Bangun Purba Barat 28 keping.

Bupati mengatakan peresmian pemakaian jalan ini tentunya hanya acara seremonial saja yang terpenting, dirinya berpesan kepada masyarakat Pasir Agung.

“Agar dapat merawat jalan yang baru kita resmikan ini, tentunya dengan perawatan kita bersama agar jalan ini bisa bertahan lebih lama,” ujarnya.

H Sukiman menambahkan, kepada masyarakat Pasir Agung mengucapkan maaf, karena belum bisa memenuhi permintaan masyarakat Desa Pasir Agung untuk Pembangunan jalan ini.

“Karena anggaran Kabupaten kita ini terbatas, jadi terpaksa kita bagi untuk desa yang lain yang masih membutuhkan, ” tuturnya.

“Insha Allah untuk tahun kedepannya akan kita usahakan lagi penambahan pembangunan jalan yang masih rusak ” tutupnya.

( asep s / Humas Pemkab Rohul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed