Batituud Ramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Reuni Akbar SMP/SMA Panca Bakti

Sidoarjo-Reuni akbar SMP/SMA dengan tema ‘Silaturrahim keluarga besar SMP/ SMA Panca Bhakti’, di Kantor UPTD Wonoayu sekolah SMP/SMA Panca Bakti Kecamatan Wonoayu, Minggu (7/4/2019).

Menurut Panitia Pelaksana, reuni akbar kali ini juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan berjuang kedepan untuk lebih maju dari pada saat ini

Hadir dalam acara ini antara lain Camat Wonoayu Drs H Abd Kifli M Si, , Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten lnf Kabul Tarmanto yang di wakili Bati tuud Pelda Mochtar, Kapolsek Wonoayu AKP Agung GPW SH, Ketua Yayasan Panca Bakti Bapak Saiful MM Toko Masyarakat dan segenap Alumni SMP/ SMA Panca Bakti Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

Danramil 0816/13 yang di wakili Bati tuud Ramil 13 Wonoayu Pelda Mochtar mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang di isi juga dengan ‘Saresehan Alumni’

Dalam reuuni ini, ibarat kata sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Hebat lagi efektif dan efesien baik dari segi biaya dan waktu.

Selanjutnya Pelda Mochtar menyampaikan kepercayaannya tidak sedikit alumni di sini yang sudah sukses, baik secara finansial maupun sosial.

Harapanya, dapat memberikan dukungan kepada sekolah ini baik menjadi instisi Pemerintahan maupun dalam hal tercapainya penyempurnaan sarana pendunkung.

Bati Tuud Ramil 13 Pelda Mochtar juga berpesan untuk para generasi muda sekarang janganlah mudah termakan berita atau isu hoax, apalagi menyebarkanya, karena sanksinya sangat berbahaya bisa di kenakan undang-undang ITE.

“Melalui reuni ini silahkan membuat jejaring, membuat link yang menjembatani apa yang krusial dan bisa di sentuh lewat tangan-tangan humanis kawan-kawan alumni,” katanya

Pengalaman dan sukses story bisa mencairkan suasana dan mendapatkan pencerahan serta solusi. “Saya sampaikan demikian karena sekolah ini bisa tumbuh semakin besar bila para alumni juga saling mengisi, melengkapi dan menyempurnakan serta berusaha mengatasi permasalahan,” ujsrnys.

“Berhimpunya pemikiran finansial dan doa menjadi salah satu solusi meningkatkan jalinan ukuwah islamiyah dan ukuwah fatoniah keluarga besar alaumni SMP/SMA Panca Bakti,” pungkasnya.

(Zeey/Arfn)

No Response

Leave a reply "Batituud Ramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Reuni Akbar SMP/SMA Panca Bakti"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.