Selebgram Bhella Cristy Rambah Dunia Dangdut

JAKARTA – Bhella Cristy Foto model cantik asal kota Kembang Bandung, juga seorang Selebgram saat ini sedang sibuk mempersiapkan hits single terbarunya lagu Pop Dangdut bersama management barunya BosBro Production yang digalang Heru BosBro selaku manager artis.

“Keluarga aku memang banyak penyanyi dangdut dari Om dan Tante, jadi aku siap banget jadi Biduan Dangdut” ujar pemilik akun @bhellacristy. Sebagai Selebgram Follower Bhella Cristi di Instagram sudah mencapai 500 ribu lebih.

Sebagai Selebgram Bhella Cristy berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari hasil endorse di Instagram. Dan kini untuk menambah income Bhella panggilan akrabnya akan menjadi artis dangdut.

“Saat bertemu Bhella Cristy saya lihat ada aura yang bagus pada dirinya, terutama dagunya yang indah dan mudah diingat wajahnya, setelah saya tes vokalnya ternyata bagus, dan followernya cukup banyak di Instagram jadi langsung saya kontrak saja jadi artis management BosBro Production,” komen Heru BosBro selaku manager artis yang juga seorang sutradara video klip.

Rencananya pada bulan April 2019 Bhella Cristy akan rekaman lagu ciptaan dari Kang Ajuy yang sudah sering mengarap lagu-lagu hits. Sedangkan untuk video klip akan digarap sebelum bulan Ramadhan dengan sutradara Heru BosBro.

“Buat aku jadi penyanyi dangdut itu impian aku sejak lama, Alhamdulillah pas ditawarin rekaman dan dikirimin lagunya aku langsung suka, mudah-mudahan diterima masyarakat lagunya,” ujar Bhella Cristy yang sejak 9 April 2019 sudah tercatat sebagai talent management BosBro Production.

Rencananya Bhella Cristy akan dibuatkan duo oleh managernya jadi saat ini sedang mencari pasangan duetnya, syaratnya cantik, bisa nyanyi, tidak ribet usia 17-25 tahun dan tidak terikat kontrak dengan management lain.

Jika ada yang minat jadi teman duet Bhella bisa ikuti audisi online kirim foto dan biodata ke WA 08561888444 atau 08159222111.

(WL)

No Response

Leave a reply "Selebgram Bhella Cristy Rambah Dunia Dangdut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.