Mayat  Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung

LEBAK-Sesosok mayat wanita dengan ciri-wanita dengan ciri-ciri bertato pada bagian tubuhnya, ditemukan mengambang di Sungai Ciujung, Kampung Lebak Sambel RT03/RW01, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu, (10/4/2019).

Informasi yang di diperoleh dari Yayan (39) warga setempat menyebutkan, mayat wanita bertato itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Icih (55) yang hendak buang air besar di rakit pinggiran sungai Ciujung sekira pukul 05.30 Wib.

Saat akan menaiki rakit, Icih kaget melihat ada sesosok mayat wanita mengambang.

“Icih yang hendak ke air langsung memberitahukan kepada warga lain, tiga hari yang lalu informasi dari warga emang ada tiga orang berenang di lokasi penemuan mayat. Salah satunya mayat wanita itu yang ditemukan, emang teman-temannya juga mencari waktu habis berenang, karena hilang dikira temannya sudah pulang,” ujar Yayan kepada wartawan

Menurutnya, mayat wanita yang ditemukan itu, semasa hidupnya biasa terlihat berkumpul dengan teman-temannya di Kampung Lebak sambel yang berprofesi sebagai pengamen.

“Emang anak itu baru-baru ini sering terlihat bersama-sama sekelompok pengamen, informasinya anak Boyolali dan umurnya sekitar 16 tahunan,” terang Yayan.

Terpisah, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, AKP Ugum Taryana membenarkan penemuan mayat sebut,

Menurutnya, mayat wanita yang ditemukan mengambang itu berdasarkan keterangan para saksi bernama Nia Ramdani saat ditemukan dengan keadaan tertelungkup dan mengambang disamping rakit bambu.

“Hasil pemeriksaan sementara oleh Dokter dan tim Identifikasi Polres Lebak tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. Korban akan dilakukan proses outopsi oleh Pihak Dokkes Polres,” tukas Kapolsek.

(abdul)

No Response

Leave a reply "Mayat  Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.