by

POLISI SELEDIKI KASUS TEWAS 4 ANAK DI KUBANGAN PROYEK KALIBARU

Mogab

JAKARTA detikperistiwa.com-Empat bocah, yakni Akhmal Habibi (13), Faiza Adistri Adi (15), Kaisha Dava (13) dan Ikal (14) tenggelam di dalam kubangan air pembuangan puing proyek PT Polimer, Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara.

 

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono melaporkan Polsek Kalibaru Polres Metro Jakarta Utara, mendapat laporan dari sekuriti PT Polimer ada empat korban tenggelam di kubangan.

 

Anggota Polsek kemudian langsung menuju ke lokasi dan meminta bantuan anggota Polair Polda Metro Jaya, yang lokasinya tidak jauh dari TKP.

 

“Anggota Polsek Kalibaru langsung melakukan pencarian di kubangan tersebut, pencarian dilakukan dengan menerjunkan 5 penyelam dari Polair,”  ujar Kabid Humas Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kepada wartawan Rabu, (11/1) malam.

 

“Selama 15 menit anggota melakukan pencarian dan berhasil mengevakuasi kedua korban,” kata Kabid Humas Kombes Pol Argo.

 

Menurut laporan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono, anggota tim penyelam berhasil menolong dua korban bernama Kaisha Dava dan Ikal.

 

Sedangkan, dua lainnya bernama Akhmal Habibi dan Faiza Adistri Adi meninggal dunia di lokasi.

 

“Tim penolong berhasil menemukan ke empat korban yang tenggelam, dua pelaku selamat dan dua lainnya meninggal,” tulis Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono.

 

“Saat ini Polres Metro Jakarta Utara masih melakukan penyelidikan di lokasi sekitar dan memeriksa saksi yang melihat kejadian tersebut,” tutup laporan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono.( H a Muthallib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed