Koramil 0816/01 Berikan Motivasi Pada Calon Paskibraka Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo-Peltu Asnuri Batuud Koramil 0816/01Kota Sidoarjo memberi motivasi kepada calon Paskibraka Kabupaten Sidoarjo di Ruang data Koramil 01/Kota, Sidoarjo, Rabu, (10/4/2019)

Para Calon peserta Paskibraka berasal dari perwakilan masing masing Siswa Siswi Sekolah SMA SMK Sederajat yang berasal dari seluruh Kabupaten Sidoarjo, sudah melalui test panjang dan kedatangan Calon peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Sidoarjo Tahun 2019.

Sebelum latihan dimulai, Peltu Asnuri ini memberikan wawasan kebangsaan dan motivasi kepada calon Paskibraka Kabupaten Sidoarjo, nantinya disiapkan untuk bertugas pengibar dan penurunan bendera di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kunjungan ini mereka lakukan agar para siswa semangat menjadi generasi penerus yang bisa dibanggakan,” jelas Batuud tersebut.

Disampaikannya juga ucapan selamat kepada para siswa karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kabupaten Sidoarjo.

Pasalnya, kata dia, mereka yang terpilih merupakan putra-putri bangsa terbaik.

Ke depan ia berharap, Paskibra dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lalu dapat berlatih maksimal untuk persiapan upacara HUT ke-74 RI pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Dominique Jenefer Paoki salah salah perwakilan menambahkan dia sangat bangga bisa terpilih menjadi bagian dari Tim Paskibraka Kabupaten Sidoarjo.

“Terima kasih TNI yang memberikan motivasi untuk lebih semangat dalam latihan juga jaga kekompakkan, ” ujar Siswi SMAK Petra 4 Sidoarjo ini.

( Nuri).

No Response

Leave a reply "Koramil 0816/01 Berikan Motivasi Pada Calon Paskibraka Kabupaten Sidoarjo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.