by

Danramil 18/Meranti Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Asahan

Asahan- Danramil 18/Meranti hadiri Pelantikan Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Asahan masa Bhakti 2019- 2023 dengan penanggung jawab Ketua KONI Kabupaten Asahan di dampingi Ketua Perdatsi Sumut IR. Prof. Paul Siahaan dihadiri sekitar 80 orang. Sabtu (13/4/2019), di Gedung KONI Kabupaten Asahan

Hadir dalam kegiatan ini : Ketua Perdatsi Sumut IR. Prof. Paul Siahaan, Ketua KONI Kab.Asahan, Kapten Inf A. Zebua mewakili Dandim 0208/Asahan,Mewakili Kapolres Asahan dan Seluruh pengurus yang baru dilantik.

Sambutan oleh : Ketua Perdatsi Sumut Bpk IR. Prof. Paul Siahaan yang intinya “saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemen telah membimbing kami dengan baik. Saya akan menciptakan atlit muda yang lebih mempuni.

Ketua KONI Kabupaten Asahan menambahkan “Dari mulai anak dini sampai anak emas berawal dari Kabupaten maka dari itu KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Asahan harus membina atlit – atlit dari Desa dengan baik atau sesuai prosedur.

Sambutan oleh . Kapten Inf A. Zebua (mewakili Dandim) “Selamat atas sudah di lantiknya KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Asahan semoga kedepannya lebih banyak menciptakan atlit – atlit Nasional bahkan mancanegara.

(Don)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed