by

Pesan Kapolres Pangkep Pada Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2019

Pangkep-Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S IK MH menghadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilihan Umum 2019 yang diselenggarakan oleh KPUD Pangkep, di Halaman Kantor Camat Labakkang, Sabtu (13/4/2019)

Pada Kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan Apresiasi kegiatan yang dilaksanakan KPU, ini juga merupakan bukti Kesiapan dalam Menghadapi Pemilu 2019.

“Simulasi ini adalah Latihan Pencoblosan sebelum 17 April, hal ini untuk meyakinkan bahwa para pemilih bisa dan paham tata cara mencoblos benar serta melihat Efisiensi waktu yang digunakan,” ungkap Kapolres

“Kota Pangkep ini adalah Kota yang indah jangan kita merusaknya karena perbedaan Pilihan,” katanya

Rekan-Rekan KPU dan Bawaslu Bekerja dengan Lurus dan Propesional sebagaimana mestinya Agar Kepercayaan Masyarakat dapat Terjaga.

Untuk itu, berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pengamanan dan kegiatan Pemilu harus di persiapkan dengan benar secara matang guna mengantisipasi kejadian yang dapat mengganggu proses daripada Pemilu.

Mudah-mudahan 17 April nanti kegiatan pencobloan dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

Lanjut Kapolres menyampaikan bahwa Kemanan dan kelancaran setiap proses Pemilu menjadi tugas dan tanggung jawabdari unsur TNI – Polri selaku aparat penegak hukum.

“Jadi tidak usah ragu dan takut untuk Ke TPS nantinya,” terangnya.

Turut Hadir dalam giat tetsebut Asisten 3 Pangkep Muh Irdas, SH, MH, Ketua KPU Pangkep Burhan, SH, Ketua Bawaslu Pangkep Syamsir Salam, S Ag, Waka Polres Pangkep Kompol Sukri Abham SH, MH.

Kemudian Para Ketua PPK Se Pangkep beserta para anggotanya, Para Ketua PPS Se Pangkep beserta para anggotanya, Para saksi perwakilan dari Masing-masing Parpol dan Masyarakat.

(PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed