Kapolres Serang Kota Pastikan Kesiapan Pemilu 2019 Akan Berlangsung Di Wilayahnya

Serang – Jelang pelaksanaan Pemilu Serentak, Pilpres, Pileg, dan DPD, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Afandi, S IK melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019 di beberapa tempat diantaranya yaitu di gudang logistik KPU Kota Serang di Jl Trip Jamaksari STIA Kota Serang dan di Gudang logistik PPK Kecamatan Taktakan Jl Taktakan Gunung Sari, Kota Serang, Banten, Sabtu, (13/4/2019).

“Pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri terhadap proses Pemilu 2019,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Afandi, S.I.K.

Kapolres Serang Kota yang didampingi oleh Ketua PPK Kecamatan Taktakan, Didin Saefudin, Kapolsek Serang Kota AKP Tusiran dan Kanit Intel Polsek Taktakan Iptu Iwan Somantri.

Kapolres menghimbau agar penyelenggara Pemilu bersikap netral dan profesional, jaga kondusifitas, koordinasikan dengan aparat keamanan bilamana ada hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran pencoblosan dan penghitungan suara di TPS.

“Saya instruksikan kepada anggota yang melaksanakan giat penjagaan gudang logistik KPU, agar senantiasa waspada dan laporkan segera kepada atasan melalui pesawat HT ataupun telpon (HP), manakala ada hal-hal yang perlu penanganan segera,” kata Kapolres.

(Bidhum)

No Response

Leave a reply "Kapolres Serang Kota Pastikan Kesiapan Pemilu 2019 Akan Berlangsung Di Wilayahnya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.