Pererat Silaturahmi, Kapolres Pangkep Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Erasa

PANGKEP -Dalam menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S IK, MH menyambangi tokoh masyarakat yang berada di desa Erasa Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Minggu (14/4/2019).

Maksud dan tujuan kedatangan Kapolres tidak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta untuk menjalin komonikasi guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas di desa Erasa agar tidak terjadi gangguan aksi kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di masyarakat serta mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 untuk menentukan hak pilihnya.

Kapolres berharap, meningkatkan komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat dapat membantu kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Pangkep menjadi aman dan kondusif.

“Kemudian masyarakat berkewajiban memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya, ” pesannya.

Terakhir Kapolres Pangkep menyampaikan banyak terima kasih kepada Andi Rasyid Mappewali, karena telah menyambut kedatangannya dengan baik.

(PR)

No Response

Leave a reply "Pererat Silaturahmi, Kapolres Pangkep Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Erasa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.