Gotong Royong Ciptakan Hubungan Humanis Antara Babinsa Siantar Utara Dengan Masyarakat

P Siantar- Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Pelda Heriadi gotong royong bersama masyarakat membersihkan badan jalan dan parit di Kelurahan Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba, Senin (15/4/2019).

Pelda Hariadi bersama masyarakat desa binaan serta dibantu Linmas Kelurahan Naga Pita melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan lingkungan jalan yang selama ini dimanfaatkan.

Pemeliharaan akses jalan Kelurahan, inisiatif kembali dilaksanakan setelah beberapa bulan kebelakang sempat vakum dan mengakibatkan jalur jalan kebun ini tidak terawat dengan baik

Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Desa Bilalang Dua,” ujarnya

Pelda Hariadi mengatakan, jalur yang mendapat perawatan kegiatan kerja bakti sepanjang satu kilometer. Setiap harinya warga yang turun berkisar antara enam hingga delapan orang.

Lebih lanjut Pelda Hariadi menjelaskan, pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan, penggalian saluran drainase untuk aliran air.

(Don)

No Response

Leave a reply "Gotong Royong Ciptakan Hubungan Humanis Antara Babinsa Siantar Utara Dengan Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.