Jelang Pemilu Serentak, Kader HMI komisariat STIE PPI Dianjurkan Untuk Datang ke TPS

Aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ahmad Nurheli mengatakan pesta demokrasi yang akan diselenggrakan 17 april 2019, diharapkan dapat dinikmati seluruh rakyat Indonesia.

“Pemilu serentak pada 17 april 2019 sangat berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya, sebab pemilu kali ini masyarakat seluruh indonesia akan memilih 5 surat suara yaitu presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota,” katanya.

“Pesta dimokrasi ini bagian dari hajat kita semua untuk membangun negri, diharpakan adanya pemilu yang jujur dan adil,” ucapnya.

“Mari kita semua datang Ke TPS terdekat masing-masing, untuk memilih para pemimpin kita semua sesuai hati nurani kita masing-masing,” tuturnya.

“Pilihlah para pemimpin yang serasa pantas dan yang akan bertanggung jawab dalam membangun negri ini,” urainya.

Lanjutnya, Karena golput bukanlah solusi, mari gunakan hak pilih sebagai warga negara untuk menjadikan negara yang berdemokrasi kuat.

Tambahnya sukseskan pemilu serentak ini dengan menjungjung tinggi nilai-nilai demokrasi, jangan sampai terpecah belah karna berbeda pilihan.

“Untuk itu mari kita jaga kondusifitas pemilu ini dengan penangkal berita hoax dan isu-isu terkait informasi yang belum jelas,” katanya.

“Pemilu kuat negara berdaulat, mari datang ke TPS 17 april 2019,” pungkas Nurheli mengakhiri.

(PR)

No Response

Leave a reply "Jelang Pemilu Serentak, Kader HMI komisariat STIE PPI Dianjurkan Untuk Datang ke TPS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.