Pantau Sejumlah TPS, Ini Pesan Danrem 071/Wijayakusuma

Pekalongan – Sehari penuh pada hari pesta demokrasi Pemilu Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada Selasa (17/4/2019) hari ini, Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., berkeliling memantau perkembangan situasi wilayah mulai tahap kesiapan menjelang pelaksanaan pemungutan suara di diwilayah Selatan jajaran Korem 071/Wijayakusuma yakni diwilayah Banyumas dan pemantauan pemungutan suara di wilayah Purbalingga dan diwilayah utara Pemalang hingga saat ini di Pekalongan.

Lawatan Danrem 071/Wijayakusuma ke berbagai wilayah tersebut, untuk memastikan wilayahnya aman dan kondusif pada gelaran pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dalam peninjauannya di beberapa TPS yang disinggahi Danrem 071/Wijayakusuma, sampai saat ini baik yang diwilayah Purbalingga, Pemalang dan hingga saat ini di Pekalongan, aman, lancar dan kondusif. “Saya berharap di seluruh wilayah jajaran korem 071/Wijayakusuma pun sama demikian,” terangnya.

Pada pemantauannya di TPS. 001 Desa Jenggot Kecamatan. Pekalongan selatan Kota. Pekalongan, Danrem 071/Wk menyampaikan kepada segenap petugas agar apabila terjadi suatu kendala dan permasalahan dilapangan, segera laporkan ke KPPS setempat agar tidak berkembang dan dapat menghambat kelancaran dalam pelaksanaan pemungutan suara,” jelasnya.

(PR)

No Response

Leave a reply "Pantau Sejumlah TPS, Ini Pesan Danrem 071/Wijayakusuma"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.