Danramil 04/SB Bersama Pemko P Siantar Monitor Pungutan Suara di TPS

Siantar – Danramil 04/Siantar barat Kapten Inf Warto Bimo bersama anggota melaksanakan kegiatan monitor kunjungan dari Tim Monitoring Pemerintah Kota Pematangsiantar ke TPS 12 dan TPS 13 Kelurahan Bahkapul Kecamatan Siantar Sitalasari Pematangsiantar. Kamis (18/4/2019)

Dalam melakukan pengamanan tugas ditempat pemungutan suara polri didampingi anggota TNI dan Linmas bersama sama melaksanakan pengamanan dan menjaga TPS agar tercipta situasi keamanan yang aman kondusif.

Danramil 04/Siantar barat dan kapolsek sebagai perwira pengendali wilayah kecamatan Siantar Sitalasari menyampaikan pesan kepada anggotanya

Agar selalu jaga Kondisi kesehatan dan selalu kebersamaan melaksanaan tugas pengamanan, peningkatkan kewaspadaan pada pencoblosan dan bila ada warga yang mendekat ke TPS mengunakan atribut parpol atau ormas.

“Agar dihimbau secara baik-baik untuk ganti baju, waspada situasi sekitar TPS, jalin komunikasi yang baik antar petugas dan selalu serta jaga keselamatan,” kata Danramil Siantar Sitalasari.

Turut hadir antara lain Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum Leo Nardo Simanjuntak, SH MH, Staf Ahli Pembangunan Drs Daniel Siregar, Camat Siantar Sitalasari Bpk Jan Ericson Candra Purba, S Stp M Si, Lurah Bahkapul Jaya Kesuma.

(Don)

No Response

Leave a reply "Danramil 04/SB Bersama Pemko P Siantar Monitor Pungutan Suara di TPS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.