Wujudkan Keperdulian, Koramil 16/Pulau Raja Bagikan Santunan Kepada Kaum Duafa

Asahan – Danramil16/Pulau Raja Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Jh. Munthe bekerjasama dengan Masyarakat Peduli Kasih dibawah Pimpinan. H. Rambe memberikan Santunan berupa Sembako kepada Kaum Du’afa di Dusun 4 dan 5 Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan. Kamis (18/04/2019)

Danramil 16/Pulau Raja Kapten Inf Jh. Munthe di dampingi bapak H. Rambe selaku donatur t menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu terutama yang berada di sekitar Makoramil.

“TNI harus peduli dengan lingkungan tempat berdinas dan bertugas diantaranya dengan kondisi sosial yang ada, termasuk diantaranya adalah dengan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa khususnya yang berada di sekitar Makoramil, bantuan Kali ini kita berikan berupa paket beras 5 kg, untuk kaum Duafa di wilayah binaannya ,” ungkap Danramil
.
“Bantuan yang kita berikan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Koramil 16/PR dengan mengumpulkan dan menghimpun dana serta beberapa diantaranya partisipasi dari beberapa donatur yang berada di wilayah kecamatan Aek Ledong yang dengan sukarela telah ikut memberikan sumbangsihnya, dan kesemuanya atas nama pribadi dan dinas saya sampaikan terimakasih yang tak terhingga, semoga amal baiknya diterima oleh Tuhan YME,” imbuhnya.

(Don)

No Response

Leave a reply "Wujudkan Keperdulian, Koramil 16/Pulau Raja Bagikan Santunan Kepada Kaum Duafa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.