by

Dandim 0207/Simalungun Pimpin Apel Kesiapan Siaga Dalam Paska Pemilu

Simalungun-Menyikapi pelaksanaan Pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Legislatif yang telah diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan tetap menyiagakan pasukannya untuk terus mengawal rangkaian Pemilu guna pemilihan pemimpin bangsa dan wakil-wakil rakyat terbaik tersebut.

“TNI dan bersama seluruh komponen bangsa harus tetap mengawal sampai seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu selesai,” imbuhnya.

Selain itu, disampaikan pula perbedaan pandangan dan pilihan tidak berarti persatuan dan kesatuan bangsa yang besar harus terkikis serta dalam bertugas, TNI jangan pernah ragu dan merasa lela.

Karena tugas yang ditunaikan adalah demi masa depan bangsa dan negara, demi generasi mendatang dan kejayaan NKRI, ungkap Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S AP, M PM dengan meneruskan apa yang disampaiakan dan ditekankan Panglima TNI.

Apel Kesiap siagaan Kodim 0207/Simalungun dalam rangka Paska Pemilu Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Koramil 08/Bangun jalan Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Adapun susunan Apel gelar kesiapan PAM Pemilu Tahun 2019 Kodim 0207/Simalungun ini dengan menyagakan 1 SSK Personel inti yang setiap saat siap bergerak dan 1 SSK Personel cadangan.

(Don)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed