Polres Lebak Kerahkan Personel Aman Ketat Pemilu

LEBAK-Kepolisian Resort Lebak Banten, mengerahkan 950 personel dan di bantu 300 personel dari TNI, hntuk mengamankan tahapan pemilu 2019.

Ratusan personel TNI-Polri tersebar di 28 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Lebak.

“Selain personel dari polres,juga melibatkan personel Berimob palda Banten dan dari TNI/kodim 0603 Lebak,” kata wakapolres lebak, Kompol Wendy Ariyanto yang di dampingi kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana, saat meninjau kesiapan personel di kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Rangkasbitung. (20/4/2019)

“Kami dari polres lebak telah mengerahkan 950 persolel dari polres yang di bantu oleh unsur TNI/kodim 0603 lebak sekitar 300 personel. Telah kami kerahkan di 28 kecamatan di seluruh wilayah kabupaten lebak,” kata wendy.

Wendy menambahkan, telah menanamkan rasa tanggung jawab kepada seluruh personel baik itu TNI dan polri. ” Hal ini merupakan tanggung jawab bersama mengawal pesta demokrasi setiap lima tahunan. Apa pun itu kendala nya harus di laksanakan penuh tanggung jawab,dan harus membantu aparat penyelenggara pemilu, agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar,” katanya.

“Alhamdulillah sampai saat ini, untuk wilayah polres lebak berjalan dengan aman, kondusif tiadak ada gangguan. Hal ini berkat kerjasama antara TNI-Polri, beserta dengan seluruh masyarakat di kabupaten Lebak, ” pungkas

(abdul)

No Response

Leave a reply "Polres Lebak Kerahkan Personel Aman Ketat Pemilu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.