by

MENPORA KUNJUNGI GOR KAB PADANG LAWAS UTARA YANG TERKATUNG-KATUNG.

DSC_0218

PALUTA detikperistiwa.com Dihari yang sama senin 25/04/2016  setelah dari Pon-Pes Al-Mukhtariyah Sungai Dua Menteri Pemuda Olah Raga RI H.Imam Nahrawi sempatkan diri kunjungi Gedung Olah Raga Kab Padang Lawas Utara .

Gedung Olah Raga tersebut disedot anggarannya dari BDB Prov Sumatera Utara ini sekitar 8 Milyar seterusnya lapangannya/studio  juga sekitar 10 Milyar hanya tampak paku pasak bumi serta hamparan tanah merah hingga saat ini terbengkalai.

Meskipun demikian  Menpora sempatkan diri main bulu tanggkis bersama anak-anak yang diatur oleh Dinas Pemuda Olah Raga Dan Kebudayaan didalam gedung olah raga yang menghabiskan anggaran 8 milyar itu.

Setelah itu Menpora tampak meninjau lapangan Gor yang terkatung-katung itu  tak banyak ungkapkan cerita dan bertanya kepada Pemkab Padang Lawas Utara,sedangkan untuk kesempatan dari media sangat sempit untuk menanyakan bagaimana tanggapannya tentang Gor dan Lapangannya/studio.

Tampak juga raut wajah Menpora H.Imam Nahrawi (photo baju kemeja putih) cemberut mendengar keterangan Bupati Kab Padang Lawas Utara Drs Bachrum Harahap (photo mengenakan baju batik) di depan proyek terkatung-katung itu. (Mauliddar. S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed