by

Semangat Babinsa Bersama Masyarakat Membangun Jalan Menuju Pemakaman Umum

Langkat- Untuk membangun dan menjalin keakraban dengan warga, Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Pelda Sariono jajaran Kodim 0203/Langkat, bersama sama dengan masyarakat Desa binaannya

Untuk membangun jalan setapak yang ukuran 3 meter menuju pemakaman umum yang terletak di Dusun l Desa Lima Mungkur Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat, Kamis (9/5/2019).

Dalam kesempatan itu babinsa bersama masyarakat bekerja bersama sama bahu membahu untuk menyelesaikan pembangunan jalan menuju makam.

Masyarakat sangat senang dengan kehadiran babinsa ditengah tengah masyarakat yang mana dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan lebih akrab lagi dengan masyarakat.

Masyarakat berharap agar disetiap kegiatan di Desa Babinsa dapat hadir ditengah masyarakat dan membaur bersama masyarakat.

Pelda Sariono mengungkapkan dalam hal ini Gotong royong tersebut meliputi pengecoran jalan setapak menuju pemakaman dan penimbunan tanah yang kurang padat, agar jalan yang dicor supaya kuat dan tahan lama apa bila dilalui kendaraan dan pejalan kaki.

“Gotong royong tersebut selain membantu warga ini juga sebagai jalinan keakraban bersama warga sekaligus untuk menghidupkan kembali rasa gotong royong di tengah masyarakat,” tegas Pelda Sariono.

(Don)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed