by

SEBANYAK 87 ANGGOTA POLDA METRO JAYA DAPAT PENGHARGAAN DARI KAPOLRI

pengahrgaan 3

JAKARTA detikperistiwa.com-Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengapresiasi kinerja anggota Polda Metro Jaya dan jajarannya atas keberhasilan dalam mengungkap berbagai macam kasus-kasus menonjol yang sangat meresahkan masyarakat seperti perampokan sadis, pengungkapan jaringan narkoba dan mengungkap pembunuhan dan kasus-kasus menonjol lainnya

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan bila pimpinan memberikan reward atau penghargaan kepada anggota merupakan kebanggaan dan apresiasi dari pimpinan Polri.

 

“Kalau penghargaan pimpinan pasti bangga, semua anggota Polri apabila sudah melaksanakan tugas dengan baik dan dapat penghargaan dari pimpinan merupakan kebanggaan,”  ungkap Kabid Humas Kombes Pol Argo.

 

Atas hal itu, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, memberikan penghargaan kepada 87 anggota Polda Metro Jaya dan Jajaran nya yang terlibat dalam pengungkapan kasus-kasus yang menonjol yang sangat meresahkan masyarakat.

Pemberian penghargaan ini diupacarakan secara khusus di depan Gedung Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (18/1)pagi ini.

 

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian hadir sebagai inspektur upacara dalam apel pemberian penghargaan ini.

 

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan, penghargaan diberikan atas keberanian para anggota menindak para tersangka dan pelaku yang sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat.  “Ini reward kita berikan kepada anggota, yang telah bekerja dengan baik dan benar,”  ungkap Kapolri Jenderal  Polisi Tito Karnavian.

 

pengahrgaan 1

Pada kesempatan itu, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian juga mengatakan siap mencopot anggota yang takut menghadapi para tersangka kejahatan menonjol yang sangat meresahkan masyarakat khususnya bandar narkoba.

 

Terlebih, melakukan pembiaran kepada para tersangka hingga membahayakan nyawa warga orang lain.( H A MUTHALLIB )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed