EC Karaoke dan MO*DUS di Bali, Bulan Ramadhan Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Denpasar- Digital Marketing Executive Club (EC) Karaoke Bali, Peggy Ramdani mengatakan, bagi-bagi takjil di Bali digelar di perempatan Sunset Road dengan mengambil 2 lokasi, Jumat, (10/5/ 2019).

Dikatakan Peggy Ramdani, Kegiatan itu dilakukan dengan membagikan 1.000 takjil kepada pengguna jalan.

“Sementara diisini kita bagikan 200 sampai 300 takjil untuk pengendara yang melintas di jalan Sunset Road,” jelasnya.

Sehingga, Varuna Entertainment, perusahaan yang membawahi tempat hiburan di beberapa kota besar di Jawa dan Bali menggelar kegiatan sosial bertajuk‘Sweet Sharing’, Remember Sweetness, Share the Happines, serentak di 5 kota pada.

Secara serentak,Sweet Sharingdilakukan di Tugu Muda Semarang, Alun-alun Jatayu Pekalongan, Alun-alun Cilacap, Lampu Merah Sunset Road, Denpasar dan di jalan Ir Soekarno Solo Baru, Solo, Jawa Tengah.

Ditambahkan Peggy, dengan membagikan takjil, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan yang diharapkan menjadi hal yang manis di bulan Ramadan. Kegiatan itu juga sudah dilakukan selama 4 kali Ramadan.

“Lebih lanjut, tidak terlepas dari perbedaan yang dimiliki, kita tetap bisa melakukan sesuatu dengan hal-hal yang baik,” ujar Peggy.

Sementara, selama bulan Ramadan ini, EC Karaoke dan MODUS Bali tetap buka seperti biasa. “Kalau MODUS, buka dari pukul 18.00 sampai 03.00 dini hari, begitu juga Executive Club (EC). Buka dari 14.00 siang sampai 03.00 dini hari, ” jelasnya.

“Namun untuk di luar Bali, jam buka menyesuaikan atau hanya buka di malam hari,” ucap Peggy.

(R Alex Nug).

No Response

Leave a reply "EC Karaoke dan MO*DUS di Bali, Bulan Ramadhan Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.