Sertu Dedi Herdiyanto Babinsa Koramil 05/Salapian Bersama Masyarakat Desa Ujung Teran Bangun Pos Kamling

Langkat – Sertu Dedi Herdiyanto Babinsa Desa Ujung Teran Kecamatan Salapian bersama rekan Personil Koramil 05/Salapian Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Gotong-Royong bersama warga Dusun 2 Desa Ujung Teran Kecamatan Salapian untuk membangun Pos Kamling sebagai tempat Pos Ronda malam agar warga bisa manfaatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan Desa Ujung Teran, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Minggu (12/5/2019).

Babinsa Sertu Dedi Heryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan, sekaligus membersihkan jalan sehingga rapi dan bersih.

“Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Koramil 05/Salapian Danramil Kapten Inf Imran Hamdani sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya.

“Keamanan lingkungan merupakan hal yang harus selalu terwujud pada setiap lingkungan sebagai bagian dari wilayah Kabupaten Langkat, “ungkapnya.

“Dengan kesadaran masyarakat seperti di Desa ujung Teran Kecamatan Salapian tersebut tentunya merupakan hal yang patut kita apresiasi dan mendapatkan dukungan dari aparat kewilayahan seperti Babinsa, sehingga masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerja bakti secara gotong royong,” tutur Danramil .

(bagas)

No Response

Leave a reply "Sertu Dedi Herdiyanto Babinsa Koramil 05/Salapian Bersama Masyarakat Desa Ujung Teran Bangun Pos Kamling"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.