PEJABAT WALIKOTA MAKASSAR DILANTIK, KETUA AMPI KOTA MAKASSAR SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT

MAKASSAR-Ketua DPD AMPI Kota Makassar, Fadil Rezky Noer Roid menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang resmi dilantik, Senin (13/5/2019).

“Saya mengucapkan selamat kepada Pj Walikota Makassar yang hari ini dilantik oleh bapak Gubernur Sulawesi Selatan, kita sangat meyakini Kota Makassar kian maju pada masa yang akan datang, dengan beberapa potensi yang di miliki terlebih kepada potensi pemuda yang kami anggap sebagai penerus generasi selanjutnya,” sebut Fadil Rezky Noer Roid

“Momentum pelantikan ini kami berharap bahwa Pj Walikota ini bisa berbuat untuk Kota Makassar dan mampu mengakomodir maupun bersinergi dengan para organisasi kepemudaan yang ada di Kota Makassar,” Fadil Rezky Noer Roid menjelaskan.

“Ucapan terima kasih pula kami sampaikan kepada Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal yang telah mengabdi untuk Kota Makassar selama lima tahun dengan berbagai macam prestasi yang telah diukir,” ujarnya.

Semoga ke depan di momentum Pilkada tahun 2020 yang tidak lama lagi. “Kita mampu melahirkan pemimpin baru yang kemudian mampu membawa Makassar lebih inovatif dengan karya – karya yang menbanggakan di mata masyarakat,” bebernya.

“Kami juga berharap selaku pengurus AMPI kota makassar ke depan ada Kader Golkar yang bisa menahkodai Kota Makassar,” pungkasnya mengakhiri.

(SM)

No Response

Leave a reply "PEJABAT WALIKOTA MAKASSAR DILANTIK, KETUA AMPI KOTA MAKASSAR SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.