by

SOPIR PEJABAT DI BABEL DIGEREBEK ISTRI SAAT BERSAMA SELINGKUHANNYA

wanita-yang-di-tangkap-tangan-oleh-istri_20170117_144236

BANGKA detikperistiwa.com- Oknum honorer Pemprov Kepulauan Babel, SP (38) tertangkap tangan oleh istrinya sendiri, SW (31) tengah berselingkuh bersama wanita lain di sebuah kontrakan di Jalan Lumba-Lumba Gabek Pangkalpinang, Selasa (17/1) dini hari.

Kejadian itu langsung dilaporkan oleh pihak Kepolisian Taman Sari Pangkalpinang beberapa jam setelahnya.

Keduanya pun langsung digiring ke Polsek Taman Sari atas kejadian itu. “Kita mendapat laporan adanya perzinahan, antara suami terlapor dengan wanita lain, saat ini kita masih lakukan tindaklanjut pemeriksaan terhadap terlapor,” kata Kapolsek Taman Sari Pangkalpinang, Kompol Irwan mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P di kantornya.

Pasangan selingkuh SP (38) dan FL (32) yang tertangkap basah oleh istrinya, SW (31) hanya dapat pasrah setelah kelakuannya tersebut terbongkar di sebuah kontrakan di Jalan Lumba-Lumba Gabek Pangkalpinang, Selasa (17/1/2017) dini hari.

“Korban mendatangi rumah kontrakannya dan ditemukan suaminya sedang bersama selingkuhannya, mereka melakukan penggerebekan bersama ketua RT dan warga,” jelas Kapolsek Taman Sari Pangkalpinang, Kompol Irwan.

Saat ini‎, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pasangan ini.

“Karena ini sifatnya delik aduan maka kita akan menunggu perkembangannya bagaimana, tadi diserahkan kepada kita sekitar pukul 04.00 WIB,” ujarnya dan Pria yang tertangkap tangan ini merupakan honorer di bagian biro umum Pemprov Kepulauan Babel. (Bpc)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed