by

LISTRIK PENERANGAN JALAN DI KOTA BUKITTINGI SUDAH 1 BULAN PADAM

listrik padam

BUKITTINGGI detikperistiwa.com-Masyarakat  Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittingi mengeluhkan lampu jalan arah menuju  lapangan Ngarai  sudah satu bulan tidak berfungsi.

Bahkan listrik padam itu sudah seringnya masyarakat  menyampaikan keluhan tersebut, namun pihak yang terkait juga tidak menghiraukan keluhan masyarakat.

Tidak itu lampu jalan yang sangat bermanfaat bagi warga setempat, sejak tidak berfungsinya lampu tersebut  sudah dua sepeda motor yang hilang.

Termasuk masyarakat khusus nya kaum  ibu-tibu  pun untuk pergi ke Masjid  sangat lah khawatir  suasana dan kondisinya gelap

Ketika diminta tanggapan anggota DPRD Kota Bukittinggi Jhon Edwar. ST  Rabu masalah penerangan jalan rersebut merupakan sifatnya bantuan dari dana Coorporate Sosial Responssiblity  (CSR) yang diperjuangkan Anggota DPR-RI  Ir.Mulyadi yang membawanya dari pusat ke daerah.

“ Hal tersebut bukan dana dari  APBD  Kota Bukittingi,”  sebut  Jon Edwar  yang juga membidangi Komisi IiI (Pembangunan)

Ketika hal ini dikonfirmasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Kota Bukittinggi, malalui Sekretarisnya Dt.Syafrizal   melalui lewat telepon selulernya  tidak mendapat jawaban,  hal yang sama  juga dicoba  mengkonfirmasikan  lewat ” SMS” juga tidak mendapat jawaban.

Masyarakat berharap Pemko Bukittinggi  dengan segera menyikapi permasalahan itu, karena lampu jalan  tersebut sangat dibutuhkan masyarakat  (YET).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed