Dandim 0204/DS Besuk Keluarga Anggotanya, Sakit Di RSU Melati Perbaungan

Deliserdang- Dandim 0204/DS Letnan Kolonel Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr(Han) melaksanakan kegiatan membesuk Keluarga Bati Komsos Siterdim 0204/DS Serka Riswandi yang di opname di RSU. Melati Perbaungan Kabupaten Deli Serdang, Rabu (15/05/2019).

Dandim 0204/DS Letnan Kolonel Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr(Han), mengatakan Saya membesuk keluarga Serka Riswandi yang di opname di RSU. Melati Perbaungan ini dalam rangka empati terhadap Keluarga anggota yang mengalami sakit, untuk memberikan semangat agar cepat sembuh dari sakitnya, dan dapat beraktivitas kembali, pungkasnya.

Ia juga menambahkan bahwa Salah satu kesejahteraan bagi anggota dan keluarganya adalah mendapat perhatian dari komandannya masing-masing, kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang.

“Sebagai komandan itu adalah wujud perhatian serta dukungan bagi anggotanya yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, ” ucap Letnan Kolonel Kav Syamsul Arifin.

Sementara itu Serka Riswandi mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim Letnan Kolonel Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr(Han), yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan istrinya.

” Terima kasih komandan sudah mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada istri saya agar lekas sembuh,” tuturnya.

No Response

Leave a reply "Dandim 0204/DS Besuk Keluarga Anggotanya, Sakit Di RSU Melati Perbaungan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.