Ustad Amran Minta Masyarakat Bersabar, KPU Menjalankan Tugasnya Dengan Transpaaran

MEDAN-Pelaksaan Pileg/Pilpres di Sumatera Utara (Sumut) sejauh ini berjalan lancar, kondusif dan sesuai ekapektasi semua kalangan, yakni berjalan damai.

Hal tersebut juga mendapat tanggapan dari Seorang Ustad , Ustad Amran meminta masyarakat Sumatera utara untuk bersabar menunggu hasil dari KPU pada tanggal 22/5/2019.

“Nantinya, siapa pun nantinya pemenang kita harus bisa menerimanya, walaupun bukan pilihan kita sendiri,” tuturnya.

Ustad Amran menilai pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 dan pelaksanaan rekapitulasi suara yang dilakukan KPU berjalan dengan transparan.

“ Semua pihak terkait bersama masyarakat bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif pada pelaksanaan pesta demokrasi tersebut,” ujarnya

“Mulai dari tahap distribusi, penyaluran surat suara hingga proses pencoblosan dan penghitungan suara dilakukan dengan demokratis, ” sebutnya, Rabu (15/5/2019).

“Yang pelaksanan Pemilu Sumatera Utara kemarin aman dan tertib. Tidak ada ribut-ribut. Semua proses berjalan dengan baik, semua aman aman saja, begitu juga pada tanggal 22 nanti pada saat pengumuman hasil dari KPU, ” ujarnya

“Menurut saya akan aman aman saja, kita harus bisa terima apa nanti hasil KPU pada tanggal 22/5/19 nanti hal itu yang dinamakan demokrasi, kita harus bisa menerima hasil dan siapa pun nantinya,” sebut Ustadz mengakhiri.

(Leodepari)

No Response

Leave a reply "Ustad Amran Minta Masyarakat Bersabar, KPU Menjalankan Tugasnya Dengan Transpaaran"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.