Babinsa Ramil 12 dan Bhabinkamtibmas Kedung Kembar Hadiri Safari Ramadhan

Sidoarjo-Anggota Koramil 12 Prambon yang menjadi Babinsa Desa Kedung Kembar Serka Maiman hadiri pelaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1440 H yang diselenggarakan MWC NU Kecamatan Prambon, tepatnya di Masjid Roudotul Jannah Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, Rabu (15/5/2819).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Prambon yang diwakili Kasi Sos H Totok SPdi, Kapolsek AKP Sumarsono SH, Danramil yang diwakili Batimin Komsos Serma Suhartono, Kepala KUA Prambon H Santoso, S Pd I.

Kemudian, Ketua MUI Ranting
Kecamatan Prambon KH Nurcholis Yahya, S Pd, Rois Syuriah, Prambon KH Nur Kholis Yahya, S Pd, Ketua Tanfidziah Prambon H Abdul Rozaq, S Pd, Pengurus harian Ranting NU Se MWC NU Prambon, FKDM Prambon H Djumadi, Kepala Desa Kedung Kembar H Jupriyanto, Toga, Tomas, Toda dan warga setempat.

Kegiatan tersebut di awali dengan Sholad Is-ya berjamaah di lanjutkan sholad taraweh dan ditutup dengan Shalat witir dgn imam masjid Roudotul Jannah KH Munawir, S Pdi Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo .

Dalam kesempatan kali ini pengurus NU Kecamatan Prambon menghimbau agar seluruh jajaran dan kader Nahdhlatul Ulama untuk turut serta menjaga kedaulatan NKRI.

Giat kali ini juga diisi Rois Syuriah Kecamatan Prambon KH Nur Kholis yahya, S Pd yang intinya untuk menggunakan kesempatan yang ada untuk melaksanakan ibadah.

” MWC NU Prambon akan mengadakan program koin Nusantara yang mana hasil dari kegiatan tersebut digunakan untuk kegiatan NU se-kecamatan Prambon,” katanya

Saat ditemui usai kegiatan Serka Maiman selaku Babinsa Desa Kedung Kembar mengatakan kehadirannya atas undangan dari Desa Kedung Kembar.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Prambon AKP Sumarsono, SH membenarkan apa yang telah dilakukan anggota Bhabinkamtibmasnya

“Untuk menghadiri undangan pengurus ranting NU Desa Kedung Kembar,” ucap Kapolsek AKP Sumarsono,SH.

Serka Maiman menambakan dalam
hal ini sebagai bagian dari tugas yang harus kami mengetahui segala kegiatan yang ada Di Desa Kedung Kembar.

“Sebagai Desa binaan kami dan sekaligus kami berbaur dengan masyarakatnya,” pungkasnya.

(Zeey/Joko).

No Response

Leave a reply "Babinsa Ramil 12 dan Bhabinkamtibmas Kedung Kembar Hadiri Safari Ramadhan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.