Tawuran, Massa Bawa Senjata Tajam Di Jembatan Siak IV Pekanbaru

PEKAN BARU-Tawuran terjadi di Jalan Jenderal Sudirman (Baru) daerah Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru – Riau pada Kamis (16/5/ 2019) malam.

Akibatnya, jembatan Siak IV yang menghubungkan Kota Pekanbaru dan Rumbai Pesisir ditutup sementara waktu.

Kemudian, Polisi menutup akses ke jembatan Siak IV guna menghindari adanya korban dari pengendara yang melintas. Dua sisi jalan, baik arah kota ke Rumbai Pesisir dan sebaliknya sementara ini belum bisa dilewati pengendara.

Menurut informasi warga sekitar, tawuran ini terjadi tepat sebelum Isya. Massa juga membawa senjata tajam berupa parang hingga kayu.

“Lempar-lemparan batu tadi. Mereka bawa parang juga. Tak tahu ini dari mana mereka,” kata Warga

Kemudian Personel Brimobda Polda Riau dilengkapi bodi protektor bersama jajaran Polresta Pekanbaru, dikerahkam ke lokasi tawuran antara dua massa, dekat Jembatan Siak IV daerah Rumbai Pesisir.

Bahkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto juga tampak turun langsung ke lokasi. Selain dilengkapi bodi protektor, aparat berwajib juga sebagian dilengkapi senjata. Merela berjaga-jaga di TKP tawuran terjadi.

Setalah itu, Jembatan Siak IV yang menghubungkan pusat Kota Pekanbaru dan Kecamatan Rumbai Pesisir serta Rumbai kembali dibuka dan dapat dilewati pengendara, Jumat (17/5/ 2019) dini hari.

Sebelumnya, jembatan megah itu ditutup kepolisian pasca terjadinya tawuran antara pemuda kampung Pesisir dan Bomlama, Kamis malam. Pengendara pun dialihkan melalui jalan alternatif.

Tak hanya akses jembatan, jalan penghubung yang berada di Kecamatan Rumbai Pesisir tempat tawuran terjadi juga sudah bisa dilewati. Sebelumnya lokasi itu disterilkan aparat berwajib usai tawuran terjadi.

Puluhan personel polisi yang dikerahkan ke lokasi juga sudah ditarik mundur. Sebagian lainnya tampak masih berjaga-jaga mengantisipasi tawuran susulan.

Adapun ruas jalan tersebut gelap gulita, lantaran tidak ada lampu penerangan. Tampak dibeberapa titik, batu dan kayu masih berserakan sisa-sisa tawuran yang terjadi pada Kamis malam.

Menurut kepolisian, empat orang dilaporkan terluka dalam kericuhan tersebut. Korban kini sudah dirawat di rumah sakit, karena terluka senjata tajam.

(R1/PR)

No Response

Leave a reply "Tawuran, Massa Bawa Senjata Tajam Di Jembatan Siak IV Pekanbaru"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.