by

Tolak People Power, Gubernur Banten Yakini Masyarakat Banten Tak Terpengaruh

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim mengadakan buka puasa dalam acara Silaturahmi dan buka puasa bersama Umaro dan Ulama Provinsi Banten. Dengan tema “Merajut Silaturrahim Untuk Kedamaian Negeri” di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl Ahmad Yani No.161 A, Kota Serang, Kamis (16/5/2019).

“Alhamdulillah, hal ini sangat membahagiakan saya. Para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para pimpinan pesantren datang,” tutur Gubernur mengungkapkan kebahagiaannya.

Menurut Gubernur, perlu dan seharusnya merajut tali silaturrahim diantara warga Banten. Apalagi usai Pemilihan Umum 2019, perlunya kita tingkatkan kebersamaan.

“Pilihan politik adalah hak demokrasi yang sudah diatur dalam peraturan dan undang-undang. Namun sejatinya kita semua adalah saudara,” ujarnya.

Lebih lanjut WH, menegaskan tidak mungkin antar warga Banten berperang. Tidak ada sejarahnya, warga Banten memerangi warga Banten yang lain.

“Mengenai isu ‘People Power’, saya yakini masyarakat Banten tidak akan terpengaruh,” tukasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Provinsi Banten, Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir, Danrem 064/Maulana Yusuf Banten Kol Inf Windiyatno, Pj Sekda Pemprov Banten Ino S Rawita, Ketua MUI Banten KH. AM Romly, Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof Dr Soleh Hidayat

Serta Ketua Paguyuban Urang Banten Taufiequrachman Ruki dan H Embay Mulya Syarif, tokoh agama KH A Maemun Ali, KH Anang Azhari Alie, KH Enting Abdul Karim, ketua organisasi kemasyarakatan ketua organisasi keagamaan dan lainnya.

(PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed