by

TANTANGAN KEZIA WAROUW JADI FINALIS MISS UNIVERSE 2017

kezia-body-busan5

JAKARTA detikperistiwa.com– Perhatian publik saat ini sedang tertuju pada Kezia Warouw, Putri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017. Berbaur dengan jebolan ajang serupa dari beberapa negara, Kezia berupaya selalu low profile.

“Kontestan terberat yang pasti semua. Karena kita enggak bisa menganggap remeh negara-negara lain ya. Justru itu malah jadi tantangan buat kita, kalau semua negara merupakan tantangan sendiri,” ujar Kezia Warouw (Miss Universe perwakilan Indonesia) saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Tebet, Jaksel, Senin (9/1).

Selain bertemu dengan individu hebat dari belahan negara lain, Kezia merasa jumlah kontestan juga jadi tantangan terbesarnya. Tak dimungkiri, persaingan memperebutkan gelar juara pun akan makin sengit.

“Tantangan terbesar untuk Kezia, yang biasanya Putri Indonesia hanya 38 plus Kezia 39. Dan Miss Universe lebih besar lagi,” imbuhnya.

Tak dimungkiri, secara fisik Kezia memang nyaris sempurna. Tak hanya paras ayu, perempuan 25 tahun itu juga punya kulit yang cantik khas wanita Indonesia. Ternyata ada rahasia di balik kulit gelapnya itu.

“Kalau tanning permanen pasti bisa seperti semula. Jadi dua-duanya (permanen dan temporer) sih. Kalau dasarnya putih pasti balik lagi,” pungkas wanita asal Sulawesi Utara itu mengakhiri wawancara. (klc/kpl/pur/cvn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed