Raih Suara Terbanyak ke 3 Asropi Setiawan S PdI Dari PAN Kembali Lolos Jadi Anggota DPRD Tangerang Selatan

TANGERANG-Untuk kedua kalinya Asropi Setiawan S Pd I meraih sukses lolos menjadi Anggota Dewan DPRD Tangerang Selatan-Banten.

Perolehan suara pada Pemilu Serentak 2019 di Kota Tangerang Selatan (TangSel) dari enam daerah pemilihan (dapil) di Kota Tangsel, perolehan suara Asropi Setiawan S PdI melampaui suara dari para pesaingnya baik dari sesama partai PAN dan caleg-caleg asal partai lain.

Daftar perolehan suara cukup signifikan di enam daerah pemilihan (dapil) Kota TangSel, berikut ini 7 besar caleg peraih suara terbanyak berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara resmi dari form model DB1 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota TangSel, sebagai berikut:

  1. Mochamad Ramlie asal Partai Golkar dari Dapil 2 Pamulang 8.742 suara.
  2. Abdul Rasyid asal Partai Golkar dari Dapil 3 Serpong-Setu 7.637 suara.
  3. Asropi Setiawan asal Partai Amanat Nasional dari Dapil 2 Pamulang 6.957 suara.
  4. Rachmat Hidayat asal Partai Golkar dari Dapil 5 Pondok Aren 6.797 suara.
  5. Nurhayati Yusup asal Partai Partai Demokrat dari Dapil 3 Serpong-Setu 6.535 suara.
  6. Sukarya asal Partai Golkar dari Dapil 1 Ciputat 6.254 suara.
  7. Eva Puspita asal Partai Golkar dari Dapil 5 Pondok Aren 5.869 suara.

Ke tujuh caleg yang memperoleh suara terbanyak sangat berpeluang duduk di kursi DPRD Kota TangSel periode 2019-2024.

“Alhamdulillah Saya masuk TOP 10 ada diperingkat 3 besar, artinya masyarakat Pamulngan khususnya dan TangSel pada umumnya masih percaya memberikan amanahnya kesaya untuk kesejarteraan dan kemajuan warga TangSel,” ujar Asropi Setiawan S PdI yang merupakan putra asli daerah Pamulang, saat ditemui dikantor Pengacara handal di Tangerang Selatan Doctor Endang Hadrian SH, MH.

Kedekatan dan keakraban antara Asropi dengan Pengacara Endang Hadrian sudah terjalin baik sejak lama, karena sama-sama putra daerah asli Tangerang Selatan.
Karena kedekatan tersebutlah Asropi menjadikan Endang Hadrian sebagai penasehat hukumnya.

“Alhamdulillah Ada putra asli daerah Pamulang bisa jadi Anggota Dewan DPRD TangSel, saya berharap akan lahir Asropi -Asropi lainnya agar penduduk asli TangSel bisa memperjuakan nasib warga TangSel,” tegas Endang Hadrian Sabtu (18/5/ 2019) diwisuda sebagai Doctor dibidang Hukum diUnisvertas Trisakti Jakarta.

“Saya berpesan kepada Bang Asropi agar mendapatkan kuliah minimal sampai S3 kalau bisa sampai mendapatkan gelar Profesor, karena sangat bermanfaat untuk karir Politiknya,” ujar Endang Hadrian yang meraih gelar S3nya dengan nilai
Cum Laude.

Keberhasilan Asropi meraih kursi Dewan DPRD TangSel untuk kedua kalinya tak lepas dari kerja kerasnya selama ini, mau terjun langsung kebawah menemui warga TangSel khususnya Pamulang.

Tak mengejutkan jika nama Asropi Setiawan S Pd I sangat dikenal diDapil 2 Pamulang.

Selain masih muda cerdas, basic pendidikan agamanya yang kental, pernah berguru dipesantren Gontor dan kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayattulah hingga menjadi seorang Ustadz.

Paling menonjol adalah jiwa sosialnya yang tinggi membantu masyarakat yang membutuhkan, setiap kegiatan kepemudaan Asropi selalu ikut berpartisipasi.

Tak heran banyak generasi muda sangat loyal dan militan mendukungnya selama ini. Sekali lagi Selamat dan Sukses untuk Bang Ustadz Asropi Setiawan S.Pd.I.

(HB)

No Response

Leave a reply "Raih Suara Terbanyak ke 3 Asropi Setiawan S PdI Dari PAN Kembali Lolos Jadi Anggota DPRD Tangerang Selatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.