Patroli Bersama, Wujud Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Rohul

Rokan Hulu- Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) setelah Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama Polres Rokan Hulu (Rohul) dan Polsek Rambah melaksanakan Patroli bersama di wilayah Kabupaten Rohul.


Kegiatan tersebut dipimpin Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi bersama Paur Log Polres Rohul Ipda Lov Lasri Nosa serta diikuti prajurit TNI sebanyak 7 orang dan anggota Polres Rohul sekitar 30 orang.


“Tadi saya sudah berkoordinasi bersama bapak Kabag Ops Polres Rohul untuk melaksanakan patroli gabungan TNI dan Polri,” ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi, Sabtu (18/5/2019).


“Dan kegiatan ini sudah sesuai instruksi dari Komando atas, yaitu Kodim 0313/KPR,” tambahnya.


Kapten Inf Junaedi juga mengatakan, pada tanggal 17/05/2019 telah menghadiri kegiatan vidiokonferensi Panglima TNI bersama Kapolri di Polres Rohul.


“Kami laksanakan ini sesuai Vitkom semalam, kita harus bisa mewaspadai di setiap situasi saat ini,” jelas Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi.


“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah teritorial Koramil 02 Rambah dan wilayah Hukum Polres Rohul sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menonjol,” tegasnya


Lebih lanjut Danramil 02 Rambah mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat,” tutupnya.

Terlihat personil Koramil 02 Rambah bersama personil Polres Rohul melaksanakan patroli gabung bersama.

(Dns)

No Response

Leave a reply "Patroli Bersama, Wujud Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Rohul"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.