Pemuda Pancasila Rohul Dukung Putusan KPU RI, Tolak Gerakan “Pople Power”

Keterangan Foto:  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu Raynaldi SE bersama pemgurus dan Anggota saat deklarasi dukung keputusan KPU RI tentang hasil pemilu dan dengan tegas 
tolak gerakan “Pople Power”.

ROKAN HULU – Di awali dengan yel-yel, Merdeka, Merdeka, Pancasila Abadi, Pancasila Abadi, Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) deklasrasi menolak gerakan “Pople Power” kini sedang tren di media sosial diduga sebaga alat provokasi yang dinilai juga sangat meresahkan.

Dalam deklarasi MPC PP Rohul Sabtu (18/5/2019) di Kantor sekeretariat di Jalan Lintas Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujungbatu dengan tegas menyampaikan dukungan Pemuda Pancasila pada putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 Mey 2019 dalam pengumuman hasil pemilu yang sudah terlaksana dengan damai, aman, kondusif dan sejuk tersebut.

Hadir pada deklarasi itu, mewakili Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Riau Anto Rachman ada Ketua MPC Kabupaten Rohul Raynaldi SE, Ketua PAC Tambusai Maruba NST, SP, Sekertaris PAC Tambusai Daman Huri Lubis, S Sos, Dansatgas PAC  Asianto serta pengurus dan puluhan Anggota lainnya.

“Kami dari Pemuda Pancasila se Kabupaten Rokan Hulu mendukung sepenuhnya keputusan KPU RI tentang pengumuman hasil pemilu 17 april 2019 lalu, dengan tegas kami menolak gerakan Pople Power yang saat ini sedang heboh-hebohnya tersebut,” kata Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Riau Anto Rachman melalui Ketua MPC PP Rohul Raynaldi kepada wartawan usai deklarasi tersebut.

Menurut Raynaldi, selama tahapan pelaksanaan pemilu di Kabupate Rokan Hulu khususnya sesuai pantauannya, sudah terlaksana aman, nyaman, sejuk, kondusif. Dirinya tidak menemukan pelanggaran dan kecurangan yang fatal dan perhitungan suara juga sudah terlaksana dengan baik.

“Meski ada yang melaporkan adanya dugaan pelanggaran, namun itu sudah secara terbuka transparan dalam penyelesaiannya di tinggkat perhitungan suara pemilu di tahap PPK dan Pleno Rekapitulasi tingkat KPU Kabupaten sesuai rekomendasi bawaslu setempet dan sudah terlaksana dengan kondusif,” turur Raynaldi.

Lanjut Ketua MPC PP Rokan Hulu menghimbau, khususnya anggota PP se Rokan Hulu, untuk tidak terprovokasi seruan-seruan “pople power” diduga provokasi itu.

“Mari kita jaga NKRI yang kita cintai ini dalam sebuah bingkai kebhinekaan tugggal ika kita bersama. Marilah kita jadikan dari berbagai perbedaan pilihan ini, untuk memajukan bangsa kita Indonesia kedepan. Merdeka, Pancasila Abadi,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Pemuda Pancasila Rohul Dukung Putusan KPU RI, Tolak Gerakan “Pople Power”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.