PSMS Medan Bakal Diperkuat Bio Paulin

No comment 52 views

MEDAN-Masalah belum solidnya lini bawah PSMS Medan bakal menemui titik terang.

Bio Paulin, pemain naturalisasi asal Kamerun siap memperkuat skuat Tim Ayam Kinantan yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Kompetisi Liga 2 2019.

Penanggungjawab Tim PSMS Me­dan, Mulyadi Simatupang membenarkan bek yang subur dan sering membuat gol-gol krusial segera bergabung.

Bio Paulin sengaja didatang­kan un­tuk menjawab kebutuhan pelatih Abdulrahman Gurning akan pemain ber­kualitas Liga 1.

“Bio Paulin pemain yang berpe­nga­laman dan dia termasuk bek yang subur da­lam mencetak gol,” kata Mulyadi Si­matupang, Jum’at (17/5/2019) malam.

Bio Paulin memperkuat klub-klub besar Indonesia seperti Persipura, Sriwijaya FC, Persib Bandung, bahkan pernah mem­perkuat tim nasional pada 2015.

PSMS Medan diakui memang masih mengalami masalah di lini pertahanan yang belum begitu solid.

Meski PSMS Me­dan belum terkalahkan dalam sem­bilan ujicoba yang sudah digelar, lini bawah sering keco­longan sehi­ngga ga­wang PSMS masih sering dibobol la­wan.

Hal inilah yang membuat pelatih PSMS Medan mendesak manajemen untuk mendatangkan pemain berkua­litas untuk lini bawah.

Pelatih Abdulrahman Gurning, sebe­lumnya kepada wartawan telah mengungkapkan selain membu­tuhkan stopper berkualitas juga membutuhkan pemain bagus lain untuk memperkuat posisi bek kanan, kiper serta seorang play­maker.

Mulyadi sebagai Penang­gu­ngjawab Tim mengaku sudah berkomunikasi dengan Bio Paulin yang dijadwalkan sudah hadir dan ikut berlatih mulai, Senin (20/5/2019) mendatang.

“Kita sudah komunikasi de­ngan Bio Paulin, nampaknya sudah ada kecocok­an, dalam fasilitas yang akan ia terima ter­masuk dalam nilai kontrak. Bio akan datang Senin dan tiketnya sudah kita kirim,” kata Mulyadi lagi.

Sebelumnya, PSMS sudah kedatangan seorang pe­main naturalisasi bernama Fofana, na­mun pelatih merasa belum cocok sehingga batal bergabung.

Mulyadi mengatakan, meski PSMS Medan saat ini masih dilanda krisis finansial, tidak melemahkan semangat mana­jemen tim untuk terus menyusun kekuatan tim. “Kita harus terus mem­perkuat skuad Tim Ayam Kinantan, sebab lawan-lawan kita nanti­nya di Grup A cukup berat,” kata Mulyadi.

Mul­yadi kini memperhitung­kan gerak­an klub Aceh United pasca ditangani man­tan manajer tim Persija Gede Wi­dia­de, merekrut banyak pema­in-pemain bagus.

(KRO/RD/ANS/pR)

No Response

Leave a reply "PSMS Medan Bakal Diperkuat Bio Paulin"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.